Pesan Direksi

Selamat datang di wahana informasi Keluarga Besar CNI,

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat rahmat-Nya, CNI bisa hadir di tengah-tengah Anda melalui fasilitas internet. Lebih dari itu, ini merupakan salah satu bentuk penyempurnaan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus mengantisipasi pertumbuhan perusahaan dan menghadapi era informasi global.

Melalui layanan internet ini, Anda bisa mengenal lebih jauh profil perusahaan, produk-produk unggulan, serta jaringan distribusi kami yang meliputi seluruh wilayah Indonesia. Di samping itu, ada pula informasi tentang promo-promo yang sedang kami adakan, serta informasi terbaru lainnya. Beberapa bagian dari wahana informasi ini akan terus kami sempurnakan. Oleh karena itu, untuk memberikan penjelasan yang lebih lengkap, kami pun siap melayani pertanyaan, komentar, dan saran yang Anda sampaikan baik melalui internet maupun dengan berkunjung langsung ke kantor kami.

Sejak perusahaan ini kami dirikan pada 1986 lalu,.........

komitmen kami adalah memberikan yang terbaik kepada Keluarga Besar CNI, masyarakat dan bangsa tercinta. Hal ini kami tempuh dengan semakin menyempurnakan pelayanan dari waktu ke waktu, profesionalisme sumber daya manusia, ketangguhan manajemen, dan lainnya. Di samping itu, segala upaya telah dan akan kami tempuh dalam rangka memperkokoh usaha CNI serta mengatasi tantangan demi tantangan yang menghadang, termasuk di masa krisis berkepanjangan yang menimpa Indonesia. Semua itu adalah demi terwujudnya harapan kami, yaitu memberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Bukan hanya dari sisi materi semata, namun juga peningkatan sisi kesehatan, mental, maupun kepribadian yang positif.

Sungguh membahagiakan, jumlah insan-insan luar biasa melalui usaha CNI meningkat pesat dari waktu ke waktu.
Melalui usaha mandirinya, mereka menjadi pribadi tangguh yang siap mengantarkan keluarga dan masyarakat di sekitarnya
ke dalam kemenangan hidup yang cemerlang. Kami yakin, dengan strategi dan perencanaan yang matang, jalinan kerja sama
yang positif dan harmonis dengan berbagai pihak, serta kebersamaan yang erat dengan para mitra usaha kami yang luar biasa
di seluruh Indonesia, Keluarga Besar CNI siap menyongsong hari esok yang cerah.

Salam sukses luar biasa!



(Dewan Direksi)

Comments

0 Responses to "Pesan Direksi"